CASA STORE

Ide Outfit Kaos Untuk Style Yang Lebih Menarik!


Mau Ikutan Trendy? Coba Style Ini Biar Outfit Makin Keren!


sumber: dailysia.com

Hai teman-teman Style, pastinya kalian tidak hanya memikirkan mengenai kecantikan saja kan? Begitu juga dengan penampilan kalian yang harus terlihat mempesona dengan berbagai macam pakaian. Kaos bisa menjadi kunci terlihat simple dan elegan. Outfit tren dapat membantu Anda agar tidak tertinggal zaman dalam mode berbusana.






Perubahan mode berbusana tentu saja bisa fashion yang baru atau pun juga fashion vintage alias fashion yang dulunya sudah pernah trend, lalu kembali populer menjadi hype style! Semakin berkembang nya zaman, tentu selalu akan memicu tren-tren baru yang dipandang tenar di masa itu. Nah, disini kaos sangat fleksibel dipakai kapanpun.

Para hypebeast alias pemburu trend jelas terang-terangan mencari info style terupdate mengenai trend setiap tahun. Penampilan menjadi fokus utama mereka dalam bertemu dengan orang lain ataupun jalan-jalan! Selain kaos menjadi pakaian casual namun juga dapat dipakai di acara semi-formal. Kaos juga menjadi pilihan pakaian untuk digunakan saat berpergian.

Yuk teman-teman Style, simak OOTD baju kaos apa yang bisa menjadi style pilihan terbaik?

1. Clean look yang style sleeveless top dan striped pants



Foto: temonggo.com

Nah, untuk kalian nih yang suka banget look kaos yang minimalis plus simple look yang casual gitu. Konsep style ini cocok banget buat kalian! Salah satu nya kalian bisa memadukan sleeveless top dan striped pants yang keduanya berwarna putih atau krem. Style look ini memberikan kesan yang bercahaya dan bersinar.


2. Casual Street Style ala Korea Mum



Foto: tVN, Pinterest

Gaya ini sedang tren dikalangan ibu-ibu muda atau perempuan dewasa Korea. Style ini terbilang kasual dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Hanya dengan mengenakan kaos polos maupun turtle neck, kemudian dilapisi kemeja lalu ditambah celana jeans biru sebagai pelengkap. Hal ini menimbulkan style yang trendy!


3. Jeans pants dan sneakers putih



Foto: Instagram (_happiness_o)

Bosan dengan mix and match style kaos putih dengan celana jeans yang gitu-gitu aja? Dengan memakai kaos putih disertai celana bahan warna olive green yang cocok dipakai buat jalan-jalan. Kamu juga bisa tambahkan bucket bag dan aksesori seperti kalung untuk melengkapi penampilanmu.


4. T-shirt + Short Pants



Foto: (instagram.com/dlwlrma)

Perpaduan mix and match style yang pastinya dimiliki oleh kebanyakan orang. Tentunya cocok digunakan untuk siapa saja. Kamu bisa memadupadankan short pants dengan t-shirt kesukaanmu. Basic style ini, akan membuat kalian merasa lebih nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari.


5. T-shirt + Long Skirt



Foto: (instagram.com/hellopapa11)

Selain itu, kalian juga bisa padupadankan t-shirt dan short pants, kamu bisa mencoba juga dengan style long skirt loh. Jangan lupa juga untuk memperhatikan perpaduan warna kaos atau blouse dengan celana ya. Agar kamu tetap terlihat manis walaupun dengan simple outfit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Drakor Yang Harus Banget Ditonton! Marathon Wajib!!

Mari Meriahkan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024, Coblos Yuk!

  Mari Meriahkan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024, Coblos Yuk! Bangsa Indonesia kembali menggelar pesta demokrasi Pemilu 2024 setelah lima ...