CASA STORE

Rekomendasi Drakor Yang Harus Banget Ditonton! Marathon Wajib!!


Bosen Drakor Itu-Itu Aja? Berikut Rekomendasi Drakor Wajib Nonton!



Annyeong, yeorobun! K-Drama Lovers, bagaimana nih kabarnya? Pasti baik dan sehat-sehat ya. Sebagai penggemar drakor nih khususnya, tentu kalian perlu selalu up to date apa aja sih drakor yang akan upcoming atau kalian butuh rekomendasi tapi bingung mau nonton apa?

Pastinya kalian merasa letih dan capek serta bosan nggak sih di rumah kan? Kalau begitu, kalian nggak perlu khawatir lagi nih. Sebab, disini akan ada berbagai macam genre drakor yang paling seru. Daripada kalian penasaran nih, langsung saja simak artikel dibawah ini ya.

Rekomendasi Drakor Terbaik untuk Ditonton di Rumah

1. The Heirs (2013)




The Heirs ini merupakan drama yang pemeran utamanya diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Drakor ini bercerita tentang kehidupan percintaan yang rumit antara remaja pewaris kaya, Kim Tan (Lee Min Ho) dan seorang gadis miskin, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Banyak konflik yang disajikan dalam drama ini dengan sentuhan dramatis sehingga penonton dapat sentuhan rasa senang, kecewa, sedih yang terkandung dalam drakor satu ini!

2. Descendants Of The Sun




Descendants Of The Sun atau yang sering dikenal dengan DOTS, merupakan drakor yang menceritakan mengenai percintaan seorang tentara dan juga dokter serta perjuangan para tentara dan tenaga kesehatan di Urk. Mereka bertugas ke sebuah daerah yang dipenuhi konflik menjadi jalan untuk semakin mengukuhkan hubungan mereka. Drama ini sangat disayangkan bila dilewatkan begitu saja!

3. What's Wrong With Secretary Kim




Drakor ini bertema kehidupan kantor menyorot hubungan antara bos dan sekretarisnya. What's Wrong Secretary Kim mengisahkan seorang CEO bernama Lee Young Joo (Park Seo Joon) bekerja menjalankan perusahaan besar dan menjadi wakil presdir. Ia pintar, kaya, serta tampan sayangnya sombong. Sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young) yang ingin mengundurkan diri secara tiba-tiba. Hal itu membuat Lee Young Joo (Park Seo Joon) tidak bisa menerima keputusan itu.

4. Lawless Lawyer



Lawless Lawyer merupakan drakor bertema pengadilan yang menceritakan alur dengan cerita tentang hukum, kasus kriminal, dan pengacara. Selain itu, drakor ini juga dibumbui kisah percintaan antara sesama pengacara. Pemeran dalam drakor ini Lee Joon-gi sebagai Bong Sang-pil dan Seo Yea-ji sebagai Ha Jae-yi. Mereka juga mengulik kasus lama mengenai orang tua mereka yang tertuju pada satu hakim.

5. 100 Day My Prince



100 Day My Prince merupakan drakor romantic comedy atau rom-com yang berlatar di era kerajaan Joseon. Drama ini mengisahkan putra mahkota Lee Yool (D.O EXO) yang amnesia atau kehilangan ingatannya sementara karena sebuah kecelakaan. Ia pun hidup sebagai rakyat biasa sebagai Won Deuk.

Hong Shim (Nam Ji Hyun) seorang kepala agen detektif swasta pertama di Joseon. Ia juga merupakan perempuan tertua yang belum menikah. Kisah mereka pun dimulai dari Hong Shim yang mencari suami dan Won Deuk yang hidup sebagai rakyat biasa yang amnesia sementara. Drakor ini sangat cocok ditonton bagi kalian yang menyukai genre kerajaan.

6. Strong Woman Do Bong Soon


Strong Woman Do Bong Soon drakor yang mengisahkan Do Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita yang tidak memiliki pekerjaan tetapi memiliki kekuatan super, meski berbadan kecil. Kekuatan ini dianugerahi keluarga Bong Soon yang harus digunakan untuk kebaikan, jika salah digunakan kekuatan mereka akan bilang.

Min-Hyuk seorang CEO perusahaan video game Ainsoft. Ia mendapat ancaman teror dari anonim. Suatu hari, ia melihat Bong Soon yang menimbulkan kekuatan hebat. Hal itu membuat Min-Hyuk percaya akan kekuatan hebat Bong Soon dan menawarkan pekerjaan dengan harga tinggi kepadanya.

7. Oh My Venus


Oh My Venus salah satu drakor menceritakan tentang pengacara wanita, Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang patah hati karena diputuskan dari sang pacar waktu SMA nya, Im Woo Sik (Jung Gyu Woon) yang ternyata selingkuh dengan Oh Soo Jin (Yoo In Young), sahabatnya semasa SMA setelah bertahun-tahun menjalin hubungan.

Soo Jin yang dulu gemuk berubah menjadi cantik, kini keadaan justru berbalik karena Joo Eun menjadi gemuk dan tidak menarik. Joo Eun pun bertemu dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) yang dikiranya adalah trainer atlet-atlet terkenal. Ia pun meminta bantuan Young Ho untuk membuatnya menjadi cantik dan langsing. Drakor ini sangat menarik!

8. Vincenzo



Vincenzo drakor yang menceritakan tentang Park Joo Hyung (Song Joong-ki) yang diadopsi keluarga Cassino di usia 8 tahun dan pindah ke Italia. Ia pun menjadi consigliere dan pengacara mafia di Italia. Namun, karena terjadi perang antar kelompok mafia, ia harus pergi ke Korea. Sementara itu, ia di Korea bertemu pengacara Jong Cha Young (Jeon Yeo-been) yang terkenal teguh pada pendirian untuk memenangkan setiap kasus yang ia tangani. Jo Hyung akhirnya jatuh cinta pada Cha Young. Dia mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

9. Crash Landing On You



Crash Landing On You atau sering dikenal dengan CLOY, drakor ini memiliki 16 episode. Drama bercerita komedi romantis tentang kisah asmara Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk yang bertemu akibat kecelakaan paragliding. Kecelakaan itu menyebabkan Se Ri harus menjalani kehidupan bersama Jung Hyuk di Korea Utara. Se Ri pun mencari cara bekerja Sama dengan Jung Hyuk agar dapat kembali ke negaranya. Usaha itu menimbulkan benih-benih asmara diantara mereka.

Yoon Se Ri diperankan oleh Son Ye Jin yang merupakan pewaris sekaligus CEO di perusahaan Korea kaya raya. Sedangkan, Ri Jung Hyuk diperankan oleh Hyun Bin seorang tentara militer di Korea Utara. Apakah Yoon Se Ri berhasil kembali ke negara nya? Akankan mereka dapat menyatakan cinta mereka? Yuk saksikan lebih lengkap untuk mengetahui kelanjutan drama ini dan mengobati rasa penasaran kalian!

10. Start Up



Start Up ini merupakan drakor yang diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na. Drama ini mengusung kisah perjalanan orang-orang yang merintis usaha di perusahaan Start Up. Bae Suzy (Seo Dal Mi), lahir di keluarga sederhana namun mimpinya begitu besar, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Ia juga bekerja serta membantu neneknya yang berjalan makanan khas Korea.

Nam Joo Hyuk (Nam Do San) sebagai pendiri perusahaan teknologi Samsan Tech. Waktu sekolah ia pernah mendapatkan banyak penghargaan dan kejuaraan olimpiade matematika. Sejak membangun usahanya, namanya redup. Dalam dua tahun terakhir, perusahaannya tidak pernah menguntungkan sampai dia dan temannya merugi.

Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) berhasil menjadi seorang tim di SH Venture Capital. Dia merupakan seorang yatim piatu yang berusaha keras mendirikan usaha demi melunasi hutangnya. Ia memiliki keterampilan investasi yang baik dan menakjubkan. Serta lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan masyarakat sebagai Gordan Ramsay dari Korea. Di sisi lain, dia akan lebih lembut dari siapa pun kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.



Nah, yeorobun bagaimana rekomendasi drakornya? Pastinya seru-seru banget kan?? Nah aku disini ada kabar gembira nih, bagi kalian yang ingin mempercantik penampilan kalian. Kalian dapat membeli kaos dan totebag kami, mengujungi toko kami di @wikad.fashion, atau kalian bisa langsung order di website kami wikadstore.company.site. Ayoo buruaannn belii!! Jangan sampai kelewatan!! Kamsahamnida yeorobun, annyeong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Drakor Yang Harus Banget Ditonton! Marathon Wajib!!

Mari Meriahkan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024, Coblos Yuk!

  Mari Meriahkan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024, Coblos Yuk! Bangsa Indonesia kembali menggelar pesta demokrasi Pemilu 2024 setelah lima ...